Kita mengetahui bahwa madu banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Madu juga dipercaya sebagai suplemen seks. Mau tahu rahasiannya? simak penjelasan berikut ini

Kandungan madu sangat beraneka ragam tergantung dari sumber nektar dimana lebah memperolehnya. Namun dari manapun nektarnya, madu merupakan sumber gizi yang sangat lengkap. Madu mengandung Vitamin-Mineral, Protein,Hormon, Antibiotik dan trace Elemen.

Sejak lama banyak orang mengenal madu sebagai suplemen yang mampu meningkatkan gairah seksual. Madu umumnya dicampur dengan kuning telor ayam dan lada hitam untuk meningkatkan stamina.

Umumnya orang yang mengkonsumsi madu secara teratur akan terlihat lebih bersemangat dan penuh vitalitas dibandingkan dengan mereka yang tidak mengkonsumsi madu. Hal ini karena zat-zat yang terkandung dalam madu tersebut sangat bermanfaat bagi vitalitas baik pria maupun wanita.

Lalu kandungan apa yang paling berpengaruh terhadap seksualitas tersebut? Madu ternyata banyak mengandung mineral boron, yaitu mineral yang terkandung dalam kacang-kacangan, sayuran hijau dan buah-buahan yang berkhasiat membantu proses metabolisme tubuh dan meningkatkan estrogen (hormon wanita) dan testoteron.

Mineral boron yang terkandung dalam madu meningkatkan fungsi kerja organ seksual pria karena mineral boron ini akan meningkatkan kadar darah dalam testoteron.

Namun tentunya agar fungsi organ seksual tetap prima minumlah madu secara teratur. Hasil yang optimal adalah dengan mengkombinasikan semua produk lebah yaitu madu, propolis, bee pollen dan royal jelly.

Tagged with:

Filed under: madu

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!